Breaking News

Tips Wisata Ke Raja Empat


Wisata Deiyai, Berikut ini Twisata akan memberikan tips berkunjung ke kawasan wisata kepulauan Raja Ampat Papua, agar liburan Anda dapat menikmati suasana liburan yang menyenangkan. Adapun tips berkunjung ke objek wisata di Papua ini adalah sebagai berikut.

1. Agendakan Liburan Anda

Agendakan liburan Anda ke Raja Ampat pada bulan Oktober atau Nopember, karena pada bulan tersebut kondisi lautnya tenang. Dan apabila Anda ingin mengabadikan wisata Anda menggunakan kamera kondisi tersebut akan membuat hasil tangkapan kamera akan lebih masimal.

2. Persiapkan Perlengkapan Kamera Khusus

Sebelum kesana sebaiknya Anda mempersiapkan perlengkapan pembungkus khusus kamera, agar bisa menangkap gambar di bawah laut, atau Anda juga bisa mempersiapkan kamera bawah laut. Dan sebaiknya juga Anda persiapkan skill fotografi Anda. Karena untuk mengambil gambar dibawah laut tidak segampang mengambil gambar seperti biasanya.

3. Bawalah Perlengkapan Pelindung Badan

Kebanyakan destinasi wisata yang akan Anda temui di Raja Ampat adalah wisata laut, jadi sediakan perlengkapan pribadi seperti sunscreen, sunblock, topi serta kaos yang nyaman untuk suasana pantai.

4. Membawa Anti Nyamuk

Kawasan wisata Raja Ampat boleh dibilang masih alami, jadi banyak juga nyamuk yang akan menggangu kenyamanan wisata Anda, untuk itu dianjurkan bawalah obat nyamuk dan obat anti malaria.

Tidak ada komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di Blog ini dan jangan lupa untuk berkomentar.