Breaking News

Kepala Dinas Kesehatan & Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deiyai Resmikan SMK Kesehatan Deiyai


deiyai2



deiyai


WISATA DEIYAI-Selasa kemarin (01/03), bertempat di SMK Kesehatan Wagete kabupaten Deiyai Papua, diadakan acara peresmian yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Deiyai, Alex Pekey.

Dalam sambutanya, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Deiyai, Alex Pekey, mengatakan, dirinya sangat bangga dan terharu dengan adanya SMK Kesehatan di Deiyai.

Ditambahkan, pendirian SMK Kesehatan ini tidak segampang mendirikan sekolah biasa karena SMK memiliki mental yang khusus karena dibekali ketrampilan, dan hal tersebut tidaklah mudah.

Turut hadir dalam acara peresmian ini Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Deiyai, Luther Adii, Kepala Suku Besar Frans Mote, Kepala Sekolah SMK Kesehatan Bapak Marthinus Mote, Kepala Distrik Tigi Stefanus Mote, Kapolsek di wakili Brigadir Rustam, Anggota Koramil-03/Wagete Sersan Kepala (Serka) Sudarno, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta Orang tua wali murid. 

 

Sumber:http://www.nabire.net/kepala-dinas-kesehatan-kepala-dinas-pendidikan-kabupaten-deiyai-resmikan-smk-kesehatan-deiyai/#more-27899

7 komentar:

Terimakasih atas kunjungan anda di Blog ini dan jangan lupa untuk berkomentar.